Kegiatan 17 Agustus 2019


ARTIKEL
Kegiatan 17 Agustus 2019
Dirgahayu Republik Indonesia Ku yang ke 74
Hallo… teman-Teman Semua, Perkenalkan Nama Saya Aprilia Taneo, Siswi Dari SMKN 1 Kabupaten Kupang, pada artikel saya kali ini Saya akan menceritakan kegiatan yang saya lakukan pada 17 Agustus tahun ini.
 Pada 17 Agustus Saya mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Pusaka di Kantor Bupati Kabupaten kupang, Untuk memperingati HUT RI yang ke 74  upacara di mulai tepat pukul 8.00 WITA, dan berakhir pada pukul 10.00 WITA
Setelah Upacara selesai saya dan teman-teman menonton pertunjukan Drumband Sekda Kabupaten Kupang yang pada saat itu memeriahkan HUT RI DI Kantor Bupati tempat kami upacara, penampilan Drumband yang di tampilkan sangat memukau dengan mayoret yang begitu lincah untuk memimpin para pemusik, penampilan para anggota Cheerleader yang begitu pandai dalam menari, dan anggota-anggota drumband yang memainkan genderang, tenor, bass, trio, lira dan lainnya dengan begitu kompak sehingga menghasilkan suara yang sangat indah yang membuat parah hadirin terpukau dan bersorak sorai bahkan banyak yang mengambil gambar dan video termasuk saya sendiri, Lapangan di penuhi oleh orang-orang yang ingin menyaksikan penampilan Drumband tersebut.
Penampilan Drumband pun selesai di tampilkan dan berakhir dengan bagusnya Orang-orang yang menonton memberi Tepuk Tangan yang meriah atas penampilan Drumband Sekda itu saya begitu terhibur dengan pertunjukan itu, sebenarnya saya juga ingin ikut menjadi salah satu anggota Drumband tapi sayang mama saya tidak mengijinkan saya untuk menjadi anggota Drumband, jadi saya hanya bisa melihat teman-teman saya yang bisa ikut dalam Drumband, dan hanya bisa mengubur dalam-dalam keinginan saya walaupun sedih tapi saya juga senang dan bangga kepad teman-teman saya yaag bisa ikut dan menampilkan yang terbaik.
Setelah menonton dan mengambil gambar, saya dan teman-teman mengambil gambar dan video bersama dengan anggota Drumband yang lainnya dan foto bersama teman-teman saya yang termasuk dalam anggota Pasukan Pengibar Bendera atau PASKIBRA, dilanjutakan dengan Foto bersama teman-teman yang lain, tapi hal yang saya inginkan untuk bisa foto bersama Bapak Bupati Kupang tidak bisa karena banyak sekali orang-orang yang ingin foto bersama dengan Beliau, akhirnya saya hanya bisa melihat dari kejauhan dan tidak bisa foto bersama.
Setelah semua selesai banyak orang-orang yang masih memenuhi lapangan dan ada juga yang masih foto bersama untuk dokumentasi, ada juga yang bergegas pulang, Saya pun karna sudah puas untuk foto-foto dan lelah karna terik matahari yang begitu panas, saya dan beberapa teman-teman saya pun berjalan pulang ke rumah kami masing-masing, kami pulang ke rumah dengan senang dan gembira walaupun berjalan kaki dengan sinar matahari yang begitu menyengat tapi saya tetap semangat dan bahagia sekali bisa mengikuti Upacara untuk memperingati HUT RI tercinta, Setelah berjalan cukup jauh saya dan teman-teman berjalan dan sampai di jalan Timor Raya, disitu kami melepas lelah dengan berdiri di bawah rindangnya pohon sambil bercerita basa-basi dan menunggu angkutan umum untuk teman saya yang rumahnya jauh, setelah menunggu beberapa lamanya angkutan umum datang dan teman saya menumpang dengan angkutan umum tersebut. Saya pun bergegas melanjutkan perjalanan saya karna rumah saya tidak jauh dari Kantor Bupati yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki.
Setelah tiba di rumah saya berjumpa dengan saudara-saudari saya beserta mama tersayang, saya sangat senang dengan hari itu dan menyadari bahwa dari kegiatan Upacara yang saya ikuti  saya bisa belajar tentang pentingnya sebuah semangat untuk menjadi generasi penerus bangsa yang unggul dan berjuang demi masa depan bangsa yaitu bangsa Indonesia, sekali lagi Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 74 Merdeka.
Demikian sedikit dari cerita tentang kegiatan saya pada 17 Agustus 2019

Komentar

Postingan populer dari blog ini

contoh soal Menerapkan konfigurasi ekstensi Dial-plan pada server Softswitch

Contoh Soal Mengkonfigurasi VPN Server

Contoh Soal Mengkonfigurasi DNS Server